Survei Kepuasan Pemustaka

Kuesioner Tingkat Kepuasan Pemustaka Perpustakaan Astana Cendekia

Jenis Kelamin(wajib)

Kategori Anggota(wajib)

Petunjuk Pengisian
1. Bacalah setiap butir pertanyaan-pertanyaan dengan baik dan seksama.
2. Pilihlah sesuai dengan pilihan Anda.
3. Keterangan pilihan :
(1) Sangat Tidak Memuaskan
(2) Tidak Memuaskan
(3) Cukup
(4) Memuaskan
(5) Sangat Memuaskan

A. Bukti Fisik (Tangible)

1. Lokasi Perpustakaan(wajib)

2. Kelengkapan koleksi buku-buku yang dimiliki perpustakaan (wajib)

3. Kondisi koleksi buku-buku perpustakaan(wajib)

4. Pengelompokkan buku sesuai dengan jenis buku yang ada (wajib)

5. Ketersediaan bahan referensi (kamus, ensiklopedia, dan bahan rujukan lain) di perpustakaan(wajib)

6. Pelayanan aktivasi keanggotaan perpustakaan(wajib)

7. Tersedianya komputer (katalog online/OPAC) sebagai alat untuk mencari buku(wajib)

8. Tersedianya papan informasi buku yang baru keluar(wajib)

9. Kebersihan ruang baca perpustakaan(wajib)

10. Kondisi kerapihan perpustakaan(wajib)

11. Kondisi penerangan perpustakaan(wajib)

12. Kondisi sirkulasi udara perpustakaan(wajib)

13. Penempatan rak/perabot perpustakaan(wajib)

14. Ketersediaan meja dan kursi di perpustakaan(wajib)

15. Kondisi meja dan kursi di perpustakaan (wajib)

16. Ketersediaan loker untuk meletakkan tas pengunjung perpustakaan (wajib)

17. Kondisi loker untuk meletakkan tas pengunjung perpustakaan(wajib)

18. Tersedianya komputer untuk mencari informasi (browsing internet)(wajib)

19. Ketersediaan bahan/peralatan multimedia (proyektor, dvd player, dsb) (wajib)

20. Kondisi bahan/peralatan multimedia (wajib)

21. Penampilan/kerapihan petugas perpustakaan dalam pelayanan perpustakaan (wajib)

B. Kehandalan (Reliability)

22. Ketepatan waktu jam buka layanan perpustakaan (wajib)

23. Kemudahan administrasi untuk pendaftaran keanggotaan perpustakaan (wajib)

24. Petugas perpustakaan memberitahukan tata tertib peminjaman buku kepada siswa (wajib)

25. Petugas perpustakaan membimbing siswa dalam penelusuran informasi (wajib)

26. Petugas perpustakaan menjelaskan cara menggunakan bahan perpustakaan rujukan /bahan referensi (wajib)

27. Kemudahan dalam prosedur peminjaman buku(wajib)

28. Kemudahan dalam prosedur pengembalian buku(wajib)

29. Penempatan posisi meja dan kursi untuk tempat baca siswa(wajib)

30. Pengontrolan barang yang dititipkan di loker oleh petugas perpustakaan(wajib)

31. Kemudahan dalam prosedur peminjaman bahan multimedia (proyektor, dvd player, dsb) (wajib)

32. Kemudahan dalam prosedur pengembalian bahan multimedia (proyektor, dvd player, dsb)(wajib)

C. Tanggapan (Responsiveness)

33. Kesigapan petugas dalam membantu mengembalikan buku yang dibutuhkan siswa(wajib)

34. Pelayanan yang diberikan petugas dalam peminjaman buku(wajib)

35. Kesigapan dalam menanggapi permintaan peminjaman buku (wajib)

36. Kejelasan informasi yang diberikan petugas terkait tata tertib perpustakaan (wajib)

37. Respon yang diberikan petugas perpustakaan dalam menanggapi keluhan dalam pelayanan (wajib)

38. Bantuan yang diberikan petugas perpustakaan dalam pemanfaatan komputer sebagai media belajar(wajib)

39. Kesigapan petugas dalam menaggapi permintaan peminjaman bahan multimedia (proyektor, dvd player, dsb) (wajib)

D. Jaminan (Assurance)

40. Sikap kesopanan yang dimiliki petugas perpustakaan (wajib)

41. Keramahan petugas perpustakaan kepada pengunjung (wajib)

42. Kemampuan komunikasi petugas perpustakaan (wajib)

43. Penjelasan informasi yang diberikan petugas dalam layanan referensi (wajib)

44. Kemampuan yang dimiliki petugas perpustakaan dalam menggunakan multimedia (wajib)

45. Kemampuan yang dimiliki petugas perpustakaan dalam membantu pengunjung menggunakan bahan multimedia (proyektor, dvd player, dsb) (wajib)

46. Cara petugas perpustakaan dalam menegur siswa jika ada yang gaduh (wajib)

47. Pemberian informasi barang yang tertinggal di perpustakaan (wajib)

48. Kenyamanan ruang baca perpustakaan (wajib)

49. Keamanan loker pengunjung perpustakaan(wajib)

E. Empati (Emphaty)

50. Kesabaran petugas perpustakaan dalam melayani pengunjung (wajib)

51. Petugas perpustakaan mengingatkan masa pinjam buku (wajib)

52. Petugas perpustakaan menyediakan bahan bacaan menarik (wajib)

53. Kesediaan petugas membantu siswa dalam pelayanan referensi (wajib)

54. Kesungguhan petugas memperhatikan barang yang dititipkan di loker pengunjung (wajib)

55. Usaha petugas perpustakaan memperbaiki kekurangan dalam pelayanan loker pengunjung (wajib)

56. Pemenuhan koleksi audio visual dalam mendukung pembelajaran (wajib)

57. Kesesuaian koleksi buku perpustakaan terhadap kebutuhan dalam pembelajaran siswa (wajib)

58. Ketersediaan fasilitas ruang baca yang disediakan perpustakaan (wajib)

Terima kasih atas partisipasinya dalam survey ini. Semoga kontribusi kita memajukan sekolah bernilai ibadah. #SalamLiterasi

SMANSA!! Bersatu, Cerdas, Optimis!

SMA N 1 BALIKPAPAN !!! CAKEP
CERDAS, BERKARAKTER, PRESTASI

Leave A Comment

Your Comment
All comments are held for moderation.