Kuesioner Tingkat Kepuasan Pemustaka Perpustakaan Astana Cendekia Nama(wajib) Usia(wajib) NIS/NIP(wajib) Jenis Kelamin(wajib) Laki-Laki Perempuan Kategori Anggota(wajib) Siswa Guru Karyawan Umum Kelas/Program (ex: X IPA 1) Petunjuk Pengisian1. Bacalah setiap butir pertanyaan-pertanyaan dengan baik dan seksama.2. Pilihlah sesuai dengan pilihan Anda.3. Keterangan pilihan :(1) Sangat Tidak Memuaskan(2) Tidak Memuaskan(3) Cukup(4) Memuaskan(5) Sangat Memuaskan A. Bukti Fisik (Tangible) 1. Lokasi Perpustakaan(wajib) 1 – Sangat Tidak Memuaskan 2 – Tidak Memuaskan 3 – Cukup 4 – Memuaskan 5 – Sangat Memuaskan 2. Kelengkapan koleksi buku-buku yang dimiliki perpustakaan (wajib) 1 – Sangat Tidak Memuaskan 2 – Tidak Memuaskan 3 – Cukup 4 – Memuaskan 5 – Sangat Memuaskan 3. Kondisi koleksi buku-buku perpustakaan(wajib) 1 – Sangat Tidak Memuaskan 2 – Tidak Memuaskan 3 – Cukup 4 – Memuaskan 5 – Sangat Memuaskan 4. Pengelompokkan buku sesuai dengan jenis buku yang ada (wajib) 1 – Sangat Tidak Memuaskan 2 – Tidak Memuaskan 3 – Cukup 4 – Memuaskan 5 – Sangat Memuaskan 5. Ketersediaan bahan referensi (kamus, ensiklopedia, dan bahan rujukan lain) di perpustakaan(wajib) 1 – Sangat Tidak Memuaskan 2 – Tidak Memuaskan 3 – Cukup 4 – Memuaskan 5 – Sangat Memuaskan 6. Pelayanan aktivasi keanggotaan perpustakaan(wajib) 1 – Sangat Tidak Memuaskan 2 – Tidak Memuaskan 3 – Cukup 4 – Memuaskan 5 – Sangat Memuaskan 7. Tersedianya komputer (katalog online/OPAC) sebagai alat untuk mencari buku(wajib) 1 – Sangat Tidak Memuaskan 2 – Tidak Memuaskan 3 – Cukup 4 – Memuaskan 5 – Sangat Memuaskan 8. Tersedianya papan informasi buku yang baru keluar(wajib) 1 – Sangat Tidak Memuaskan 2 – Tidak Memuaskan 3 – Cukup 4 – Memuaskan 5 – Sangat Memuaskan 9. Kebersihan ruang baca perpustakaan(wajib) 1 – Sangat Tidak Memuaskan 2 – Tidak Memuaskan 3 – Cukup 4 – Memuaskan 5 – Sangat Memuaskan 10. Kondisi kerapihan perpustakaan(wajib) 1 – Sangat Tidak Memuaskan 2 – Tidak Memuaskan 3 – Cukup 4 – Memuaskan 5 – Sangat Memuaskan 11. Kondisi penerangan perpustakaan(wajib) 1 – Sangat Tidak Memuaskan 2 – Tidak Memuaskan 3 – Cukup 4 – Memuaskan 5 – Sangat Memuaskan 12. Kondisi sirkulasi udara perpustakaan(wajib) 1 – Sangat Tidak Memuaskan 2 – Tidak Memuaskan 3 – Cukup 4 – Memuaskan 5 – Sangat Memuaskan 13. Penempatan rak/perabot perpustakaan(wajib) 1 – Sangat Tidak Memuaskan 2 – Tidak Memuaskan 3 – Cukup 4 – Memuaskan 5 – Sangat Memuaskan 14. Ketersediaan meja dan kursi di perpustakaan(wajib) 1 – Sangat Tidak Memuaskan 2 – Tidak Memuaskan 3 – Cukup 4 – Memuaskan 5 – Sangat Memuaskan 15. Kondisi meja dan kursi di perpustakaan (wajib) 1 – Sangat Tidak Memuaskan 2 – Tidak Memuaskan 3 – Cukup 4 – Memuaskan 5 – Sangat Memuaskan 16. Ketersediaan loker untuk meletakkan tas pengunjung perpustakaan (wajib) 1 – Sangat Tidak Memuaskan 2 – Tidak Memuaskan 3 – Cukup 4 – Memuaskan 5 – Sangat Memuaskan 17. Kondisi loker untuk meletakkan tas pengunjung perpustakaan(wajib) 1 – Sangat Tidak Memuaskan 2 – Tidak Memuaskan 3 – Cukup 4 – Memuaskan 5 – Sangat Memuaskan 18. Tersedianya komputer untuk mencari informasi (browsing internet)(wajib) 1 – Sangat Tidak Memuaskan 2 – Tidak Memuaskan 3 – Cukup 4 – Memuaskan 5 – Sangat Memuaskan 19. Ketersediaan bahan/peralatan multimedia (proyektor, dvd player, dsb) (wajib) 1 – Sangat Tidak Memuaskan 2 – Tidak Memuaskan 3 – Cukup 4 – Memuaskan 5 – Sangat Memuaskan 20. Kondisi bahan/peralatan multimedia (wajib) 1 – Sangat Tidak Memuaskan 2 – Tidak Memuaskan 3 – Cukup 4 – Memuaskan 5 – Sangat Memuaskan 21. Penampilan/kerapihan petugas perpustakaan dalam pelayanan perpustakaan (wajib) 1 – Sangat Tidak Memuaskan 2 – Tidak Memuaskan 3 – Cukup 4 – Memuaskan 5 – Sangat Memuaskan B. Kehandalan (Reliability) 22. Ketepatan waktu jam buka layanan perpustakaan (wajib) 1 – Sangat Tidak Memuaskan 2 – Tidak Memuaskan 3 – Cukup 4 – Memuaskan 5 – Sangat Memuaskan 23. Kemudahan administrasi untuk pendaftaran keanggotaan perpustakaan (wajib) 1 – Sangat Tidak Memuaskan 2 – Tidak Memuaskan 3 – Cukup 4 – Memuaskan 5 – Sangat Memuaskan 24. Petugas perpustakaan memberitahukan tata tertib peminjaman buku kepada siswa (wajib) 1 – Sangat Tidak Memuaskan 2 – Tidak Memuaskan 3 – Cukup 4 – Memuaskan 5 – Sangat Memuaskan 25. Petugas perpustakaan membimbing siswa dalam penelusuran informasi (wajib) 1 – Sangat Tidak Memuaskan 2 – Tidak Memuaskan 3 – Cukup 4 – Memuaskan 5 – Sangat Memuaskan 26. Petugas perpustakaan menjelaskan cara menggunakan bahan perpustakaan rujukan /bahan referensi (wajib) 1 – Sangat Tidak Memuaskan 2 – Tidak Memuaskan 3 – Cukup 4 – Memuaskan 5 – Sangat Memuaskan 27. Kemudahan dalam prosedur peminjaman buku(wajib) 1 – Sangat Tidak Memuaskan 2 – Tidak Memuaskan 3 – Cukup 4 – Memuaskan 5 – Sangat Memuaskan 28. Kemudahan dalam prosedur pengembalian buku(wajib) 1 – Sangat Tidak Memuaskan 2 – Tidak Memuaskan 3 – Cukup 4 – Memuaskan 5 – Sangat Memuaskan 29. Penempatan posisi meja dan kursi untuk tempat baca siswa(wajib) 1 – Sangat Tidak Memuaskan 2 – Tidak Memuaskan 3 – Cukup 4 – Memuaskan 5 – Sangat Memuaskan 30. Pengontrolan barang yang dititipkan di loker oleh petugas perpustakaan(wajib) 1 – Sangat Tidak Memuaskan 2 – Tidak Memuaskan 3 – Cukup 4 – Memuaskan 5 – Sangat Memuaskan 31. Kemudahan dalam prosedur peminjaman bahan multimedia (proyektor, dvd player, dsb) (wajib) 1 – Sangat Tidak Memuaskan 2 – Tidak Memuaskan 3 – Cukup 4 – Memuaskan 5 – Sangat Memuaskan 32. Kemudahan dalam prosedur pengembalian bahan multimedia (proyektor, dvd player, dsb)(wajib) 1 – Sangat Tidak Memuaskan 2 – Tidak Memuaskan 3 – Cukup 4 – Memuaskan 5 – Sangat Memuaskan C. Tanggapan (Responsiveness) 33. Kesigapan petugas dalam membantu mengembalikan buku yang dibutuhkan siswa(wajib) 1 – Sangat Tidak Memuaskan 2 – Tidak Memuaskan 3 – Cukup 4 – Memuaskan 5 – Sangat Memuaskan 34. Pelayanan yang diberikan petugas dalam peminjaman buku(wajib) 1 – Sangat Tidak Memuaskan 2 – Tidak Memuaskan 3 – Cukup 4 – Memuaskan 5 – Sangat Memuaskan 35. Kesigapan dalam menanggapi permintaan peminjaman buku (wajib) 1 – Sangat Tidak Memuaskan 2 – Tidak Memuaskan 3 – Cukup 4 – Memuaskan 5 – Sangat Memuaskan 36. Kejelasan informasi yang diberikan petugas terkait tata tertib perpustakaan (wajib) 1 – Sangat Tidak Memuaskan 2 – Tidak Memuaskan 3 – Cukup 4 – Memuaskan 5 – Sangat Memuaskan 37. Respon yang diberikan petugas perpustakaan dalam menanggapi keluhan dalam pelayanan (wajib) 1 – Sangat Tidak Memuaskan 2 – Tidak Memuaskan 3 – Cukup 4 – Memuaskan 5 – Sangat Memuaskan 38. Bantuan yang diberikan petugas perpustakaan dalam pemanfaatan komputer sebagai media belajar(wajib) 1 – Sangat Tidak Memuaskan 2 – Tidak Memuaskan 3 – Cukup 4 – Memuaskan 5 – Sangat Memuaskan 39. Kesigapan petugas dalam menaggapi permintaan peminjaman bahan multimedia (proyektor, dvd player, dsb) (wajib) 1 – Sangat Tidak Memuaskan 2 – Tidak Memuaskan 3 – Cukup 4 – Memuaskan 5 – Sangat Memuaskan D. Jaminan (Assurance) 40. Sikap kesopanan yang dimiliki petugas perpustakaan (wajib) 1 – Sangat Tidak Memuaskan 2 – Tidak Memuaskan 3 – Cukup 4 – Memuaskan 5 – Sangat Memuaskan 41. Keramahan petugas perpustakaan kepada pengunjung (wajib) 1 – Sangat Tidak Memuaskan 2 – Tidak Memuaskan 3 – Cukup 4 – Memuaskan 5 – Sangat Memuaskan 42. Kemampuan komunikasi petugas perpustakaan (wajib) 1 – Sangat Tidak Memuaskan 2 – Tidak Memuaskan 3 – Cukup 4 – Memuaskan 5 – Sangat Memuaskan 43. Penjelasan informasi yang diberikan petugas dalam layanan referensi (wajib) 1 – Sangat Tidak Memuaskan 2 – Tidak Memuaskan 3 – Cukup 4 – Memuaskan 5 – Sangat Memuaskan 44. Kemampuan yang dimiliki petugas perpustakaan dalam menggunakan multimedia (wajib) 1 – Sangat Tidak Memuaskan 2 – Tidak Memuaskan 3 – Cukup 4 – Memuaskan 5 – Sangat Memuaskan 45. Kemampuan yang dimiliki petugas perpustakaan dalam membantu pengunjung menggunakan bahan multimedia (proyektor, dvd player, dsb) (wajib) 1 – Sangat Tidak Memuaskan 2 – Tidak Memuaskan 3 – Cukup 4 – Memuaskan 5 – Sangat Memuaskan 46. Cara petugas perpustakaan dalam menegur siswa jika ada yang gaduh (wajib) 1 – Sangat Tidak Memuaskan 2 – Tidak Memuaskan 3 – Cukup 4 – Memuaskan 5 – Sangat Memuaskan 47. Pemberian informasi barang yang tertinggal di perpustakaan (wajib) 1 – Sangat Tidak Memuaskan 2 – Tidak Memuaskan 3 – Cukup 4 – Memuaskan 5 – Sangat Memuaskan 48. Kenyamanan ruang baca perpustakaan (wajib) 1 – Sangat Tidak Memuaskan 2 – Tidak Memuaskan 3 – Cukup 4 – Memuaskan 5 – Sangat Memuaskan 49. Keamanan loker pengunjung perpustakaan(wajib) 1 – Sangat Tidak Memuaskan 2 – Tidak Memuaskan 3 – Cukup 4 – Memuaskan 5 – Sangat Memuaskan E. Empati (Emphaty) 50. Kesabaran petugas perpustakaan dalam melayani pengunjung (wajib) 1 – Sangat Tidak Memuaskan 2 – Tidak Memuaskan 3 – Cukup 4 – Memuaskan 5 – Sangat Memuaskan 51. Petugas perpustakaan mengingatkan masa pinjam buku (wajib) 1 – Sangat Tidak Memuaskan 2 – Tidak Memuaskan 3 – Cukup 4 – Memuaskan 5 – Sangat Memuaskan 52. Petugas perpustakaan menyediakan bahan bacaan menarik (wajib) 1 – Sangat Tidak Memuaskan 2 – Tidak Memuaskan 3 – Cukup 4 – Memuaskan 5 – Sangat Memuaskan 53. Kesediaan petugas membantu siswa dalam pelayanan referensi (wajib) 1 – Sangat Tidak Memuaskan 2 – Tidak Memuaskan 3 – Cukup 4 – Memuaskan 5 – Sangat Memuaskan 54. Kesungguhan petugas memperhatikan barang yang dititipkan di loker pengunjung (wajib) 1 – Sangat Tidak Memuaskan 2 – Tidak Memuaskan 3 – Cukup 4 – Memuaskan 5 – Sangat Memuaskan 55. Usaha petugas perpustakaan memperbaiki kekurangan dalam pelayanan loker pengunjung (wajib) 1 – Sangat Tidak Memuaskan 2 – Tidak Memuaskan 3 – Cukup 4 – Memuaskan 5 – Sangat Memuaskan 56. Pemenuhan koleksi audio visual dalam mendukung pembelajaran (wajib) 1 – Sangat Tidak Memuaskan 2 – Tidak Memuaskan 3 – Cukup 4 – Memuaskan 5 – Sangat Memuaskan 57. Kesesuaian koleksi buku perpustakaan terhadap kebutuhan dalam pembelajaran siswa (wajib) 1 – Sangat Tidak Memuaskan 2 – Tidak Memuaskan 3 – Cukup 4 – Memuaskan 5 – Sangat Memuaskan 58. Ketersediaan fasilitas ruang baca yang disediakan perpustakaan (wajib) 1 – Sangat Tidak Memuaskan 2 – Tidak Memuaskan 3 – Cukup 4 – Memuaskan 5 – Sangat Memuaskan Terima kasih atas partisipasinya dalam survey ini. Semoga kontribusi kita memajukan sekolah bernilai ibadah. #SalamLiterasiSMANSA!! Bersatu, Cerdas, Optimis! SMA N 1 BALIKPAPAN !!! CAKEPCERDAS, BERKARAKTER, PRESTASI Bagaimana kami dapat meningkatkan layanan? Kirim Masukan Δ Menyukai ini:Suka Memuat...